Selasa, 29 Januari 2013

Manfaat Obat Herbal Xamthone Plus Untuk Menyembuhkan Sakit Gagal Ginjal


Manfaat Obat Herbal Xamthone Plus Untuk Menyembuhkan Sakit Gagal Ginjal

Nama saya Sigit Y, saya lahir di Surabaya - Jawa Timur lima puluh delapan tahun silam tidak menyangka dirinya harus mengidap gagal ginjal. "beliau bekerja di perusahaan perambah hutan yang berlokasi di bagian Papua. Dikarenakan medan dan pekerjaan yang sangat berat, tenaga secara fisik mutlak dibutuhkan, tetapi sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak mungkin mampu bertahan selama-lamanya, suatu ketika pasti rapuh juga," penuturan bapak dari empat anak ini. Apa yang dikatakannya soal kekuatan fisik benar saja terjadi, beliau mengalami masalah jantung sewaktu mengangkat sepeda motornya yang terjerembab ke dalam lumpur dalam hutan Papua.
Dari perusahaannya saya dibawa berobat ke rumah sakit penyakit jantung kenamaan di Jakarta telah diberitahukan oleh dokter, bahwa jantungnya klep jantungnya jebol. "Saya menerimanya dan harus konsumsi obat jantung yang dibuat oleh dokter seumur hidup," tegasnya. Secara tidak sadar obat yang diminumnyadikonsumsi, kian lama menimbulkan permasalahan baru bagi kondisi fisiknya. "Waktu Aku periksa ke dokter ternyata ginjal saya jebol, saya diwajibkan cuci darah sepanjang satu tahun, apabila tidak melakukan cuci darah tubuh terasa tak berdaya" tegasnya. Selama 1 minggu saya harus cuci darah sebanyak dua kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya senilai lima juta untuk satu kali beli dan diwajibkan konsumsi, jika tidak diminum maka akan risiko serangan jantung.
Dalam tempo satu tahun pengobatan ginjal  Pak Sigit telah dihabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata setiap bulannya habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat  Penyakit gagal ginjal Aman dan Terpercaya

Pada saat keadaan yang memprihatinkan, Sayadiberitahukan informasi bahwa ada Obat Herbal  sakit gagal ginjal dengan komposisi kulit manggis yang mampu proses menyembuhkan penyakitnya. Tidak ragu lagi beliau secepatmya menghubungi pusat Obat herbal Xamthone berlokasi Kota Jakarta untuk memperoleh produk ajaib tersebut. Setelah mendapatkannya, beliau meminum sebanyak tiga puluh mili, 3 kali sehari, diberi tambahan teh Murbei, satu kali setiap pagi hari dengan dosis yang lebih kental. Dengan tempo sepuluh hari bengkak pada badan sudah kempes, rasa sakitnya pun sembuh. Sebuah kondisi yang belum pernah ia rasakan sebelumnya konsumsi Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal. Setelah obat dokter habis dan terlambat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung menurun, namun sekarang telah hadir Obat Tradisional Xamrthone Plus dan teh Murbei yang pasti menjadi "kawan" hidup saya. Sesegera mungkin mulailah pola hidup sehat dengan tetap mengkonsumsi  Obat sakit ginjal Nomor Satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar