Rabu, 15 Februari 2012

Akar licorice telah digunakan sebagai produk suplementasi diet

Lembar fakta ini memberikan informasi dasar tentang licorice root-nama umum, menggunakan, potensi efek samping, dan sumber daya untuk informasi lebih lanjut. Licorice Kebanyakan tumbuh di Yunani, Turki, dan Asia. Licorice mengandung senyawa yang disebut glycyrrhizin (atau asam glycyrrhizic). Licorice memiliki sejarah panjang penggunaan obat di kedua sistem Timur dan Barat kedokteran.
Umum Nama-akar licorice, licorice, akar manis, akar manis, gan Zao (licorice Cina)
Nama Latin-Glycyrrhiza glabra, Glycyrrhiza uralensis (licorice Cina)
PuncakApa Akar Licorice Digunakan Untuk
Akar licorice telah digunakan sebagai produk suplementasi diet yang mengandung vitamin, mineral, jamu atau herbal lainnya, asam amino, enzim, dan / atau bahan lain yang dimaksudkan untuk melengkapi diet. US Food and Drug Administration memiliki persyaratan label khusus untuk suplemen makanan dan memperlakukan mereka sebagai makanan, bukan obat. untuk sakit maag, bronkitis, dan sakit tenggorokan, serta infeksi yang disebabkan oleh virus, seperti hepatitis.
PuncakBagaimana Akar Licorice Digunakan

    
Akar licorice * Kupas tersedia dalam bentuk kering dan bubuk.
    
* Akar licorice tersedia sebagai kapsul, tablet, dan ekstrak cair.
    
* Licorice dapat ditemukan dengan glycyrrhizin dihapus; produk disebut DGL (untuk "licorice deglycyrrhizinated").
PuncakApa Ilmu Says

    
* Sebuah bentuk injeksi ekstrak licorice-tidak tersedia di Amerika Serikat-telah terbukti memiliki efek menguntungkan terhadap hepatitis C dalam uji klinis. Tidak ada data yang dapat diandalkan bentuk oral licorice untuk hepatitis C. Penelitian lebih lanjut diperlukan sebelum mencapai kesimpulan.
    
* Ada cukup data yang dapat diandalkan untuk menentukan apakah licorice berlaku efektif untuk kondisi apapun.
PuncakEfek Samping dan Peringatan

    
* Dalam jumlah besar, licorice glycyrrhizin mengandung dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, retensi garam dan air, dan kadar kalium rendah, yang dapat menyebabkan masalah jantung. Produk DGL diperkirakan menyebabkan efek samping yang lebih sedikit.
    
* Keamanan menggunakan licorice sebagai suplemen selama lebih dari 4 sampai 6 minggu belum diteliti secara mendalam.
    
* Mengambil licorice bersama dengan diuretik (pil air), kortikosteroid, atau obat lain yang mengurangi kadar potasium tubuh dapat menyebabkan kadar potasium sangat rendah.
    
* Orang dengan penyakit jantung atau tekanan darah tinggi harus berhati-hati tentang penggunaan licorice.
    
* Bila diminum dalam jumlah banyak, licorice dapat mempengaruhi tingkat tubuh dari hormon yang disebut kortisol dan obat steroid terkait, seperti prednison.
    
* Ibu hamil harus menghindari menggunakan licorice sebagai suplemen atau mengkonsumsi sejumlah besar licorice sebagai makanan, karena beberapa penelitian menunjukkan hal itu bisa meningkatkan risiko persalinan prematur.
    
* Beritahu semua penyedia kesehatan Anda peduli tentang segala praktik komplementer dan alternatif yang Anda gunakan. Beri mereka gambaran lengkap dari apa yang Anda lakukan untuk mengelola kesehatan Anda. Ini akan membantu memastikan perawatan terkoordinasi dan aman. Untuk tips tentang berbicara dengan penyedia layanan kesehatan Anda tentang kelompok CAMA dari beragam sistem perawatan medis dan kesehatan, praktik, dan produk yang tidak saat ini dianggap sebagai bagian dari pengobatan konvensional. Pengobatan komplementer digunakan bersama dengan obat konvensional, dan pengobatan alternatif digunakan sebagai pengganti pengobatan konvensional., Lihat NCCAM Waktu Bicara untuk kampanye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar