Rabu, 15 Februari 2012

biji kastanye kuda

Lembar fakta ini memberikan informasi dasar tentang kuda berangan-nama umum, menggunakan, potensi efek samping, dan sumber daya untuk informasi lebih lanjut. Kuda pohon kastanye yang asli ke Semenanjung Balkan (misalnya, Yunani dan Bulgaria), tetapi tumbuh di seluruh belahan bumi utara. Meskipun berangan kuda kadang-kadang disebut Buckeye, tidak harus bingung dengan Ohio atau Buckeye California pohon, yang saling berhubungan tetapi bukan spesies yang sama.
Umum Nama-kuda cokelat, Buckeye, Spanyol kastanye
Nama-Aesculus Latin hippocastanum
PuncakApa Chestnut Kuda Digunakan Untuk

    
* Selama berabad-abad, biji kastanye kuda, daun, kulit batang, dan bunga telah digunakan untuk berbagai kondisi dan penyakit.
    
* Kuda kastanye ekstrak biji telah digunakan untuk mengobati insufisiensi vena kronis (suatu kondisi dimana pembuluh darah tidak efisien mengembalikan darah dari kaki ke jantung). Kondisi ini terkait dengan varises, nyeri, pembengkakan pergelangan kaki, rasa berat, gatal, dan kram kaki malam hari.
    
* Ekstrak biji juga telah digunakan untuk wasir.
PuncakBagaimana Chestnut Kuda Digunakan
Kuda biji kastanye ekstrak standar untuk mengandung 16 sampai 20 persen aescin (escin), bahan aktif, adalah bentuk paling umum digunakan. Preparat topikal juga telah digunakan.
PuncakApa Ilmu Says

    
* Penelitian telah menemukan bahwa kuda cokelat ekstrak biji bermanfaat dalam mengobati insufisiensi vena kronis. Ada juga bukti awal bahwa berangan kuda ekstrak biji mungkin sama efektifnya dengan mengenakan stoking kompresi.
    
* Ada cukup bukti ilmiah untuk mendukung penggunaan benih berangan kuda, daun, atau kulit kayu untuk kondisi lain.
PuncakEfek Samping dan Peringatan

    
* Jangan menggunakan biji berangan kuda mentah atau belum diolah, daun, kulit kayu, atau bunga. Mereka berisi esculin yang beracun.
    
* Bila benar diproses, kuda ekstrak biji kastanye berisi esculin sedikit atau tidak ada dan dianggap secara umum aman bila digunakan untuk jangka waktu yang singkat. Namun, ekstrak dapat menyebabkan beberapa efek samping, termasuk gatal, mual, atau gangguan pencernaan.
    
* Beritahu semua penyedia kesehatan Anda peduli tentang segala praktik komplementer dan alternatif yang Anda gunakan. Beri mereka gambaran lengkap dari apa yang Anda lakukan untuk mengelola kesehatan Anda. Ini akan membantu memastikan perawatan terkoordinasi dan aman. Untuk tips tentang berbicara dengan penyedia layanan kesehatan Anda tentang kelompok CAMA dari beragam sistem perawatan medis dan kesehatan, praktik, dan produk yang tidak saat ini dianggap sebagai bagian dari pengobatan konvensional. Pengobatan komplementer digunakan bersama dengan obat konvensional, dan pengobatan alternatif digunakan sebagai pengganti pengobatan konvensional., Lihat NCCAM Waktu Bicara untuk kampanye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar