Rabu, 15 Februari 2012

dasar tanaman herba

Lembar fakta ini memberikan informasi dasar tentang tanaman herba atau bagian dari tanaman yang digunakan untuk, aroma rasa, atau sifat terapeutik potensial. Termasuk bunga, daun, kulit kayu, buah, biji, batang, dan akar. lavender umum nama, menggunakan, potensi efek samping, dan sumber daya untuk informasi lebih lanjut. Lavender asli ke wilayah Mediterania. Itu digunakan di Mesir kuno sebagai bagian dari proses untuk mummifying tubuh. Lavender digunakan sebagai aditif mandi berasal di Persia, Yunani, dan Roma. Nama rempah berasal dari lavare Latin, yang berarti "untuk mencuci."
Umum Nama-lavender, lavender, Inggris kebun lavender
Nama latin-Lavandula angustifolia
PuncakApa Lavender Apakah Digunakan Untuk

    
* Secara historis, lavender digunakan sebagai antiseptik dan untuk tujuan kesehatan mental.
    
* Hari ini, rempah digunakan untuk kondisi seperti kecemasan, gelisah, insomnia dan depresi.
    
* Lavender juga digunakan untuk sakit kepala, sakit perut, dan rambut rontok.
PuncakBagaimana Lavender Digunakan

    
* Lavender ini paling sering digunakan dalam terapi aromatherapyA di mana aroma minyak esensial dari bunga, jamu, dan pohon yang dihirup untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan, di mana aroma minyak esensial dari bunga yang dihirup..
    
* Minyak esensial juga dapat diencerkan dengan minyak lain dan diterapkan ke kulit.
    
* Bunga lavender kering dapat digunakan untuk membuat teh atau ekstrak cair yang dapat diambil melalui mulut.
PuncakApa Ilmu Says

    
* Ada sedikit bukti ilmiah efektivitas lavender untuk keperluan kesehatan.
    
* Penelitian kecil pada lavender untuk kegelisahan menunjukkan hasil yang beragam.
    
* Beberapa hasil awal menunjukkan bahwa minyak lavender, dikombinasikan dengan minyak dari tumbuh-tumbuhan lainnya, dapat membantu dengan hilangnya rambut dari kondisi yang disebut alopecia areata.
PuncakEfek Samping dan Peringatan

    
* Topikal penggunaan minyak lavender diencerkan atau penggunaan lavender sebagai aroma terapi umumnya dianggap aman untuk kebanyakan orang dewasa. Namun, menerapkan minyak lavender untuk kulit dapat menyebabkan iritasi. Ada laporan bahwa penggunaan topikal dapat menyebabkan pertumbuhan payudara pada anak laki-laki muda.
    
* Minyak lavender mungkin beracun jika diambil melalui mulut.
    
* Bila teh lavender dan ekstrak diambil melalui mulut, karena dapat menyebabkan sakit kepala, perubahan nafsu makan, dan sembelit.
    
* Menggunakan lavender dengan obat penenang dapat meningkatkan kantuk.
    
* Beritahu semua penyedia kesehatan Anda peduli tentang segala praktik komplementer dan alternatif yang Anda gunakan. Beri mereka gambaran lengkap dari apa yang Anda lakukan untuk mengelola kesehatan Anda. Ini akan membantu memastikan perawatan terkoordinasi dan aman. Untuk tips tentang berbicara dengan penyedia layanan kesehatan Anda tentang kelompok CAMA dari beragam sistem perawatan medis dan kesehatan, praktik, dan produk yang tidak saat ini dianggap sebagai bagian dari pengobatan konvensional. Pengobatan komplementer digunakan bersama dengan obat konvensional, dan pengobatan alternatif digunakan sebagai pengganti pengobatan konvensional., Lihat NCCAM Waktu Bicara untuk kampanye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar