Rabu, 15 Februari 2012

Magnesium juga digunakan sebagai pencahar untuk sembelit

Magnesium merupakan mineral yang terdapat dalam jumlah yang relatif besar dalam tubuh. Para peneliti memperkirakan bahwa tubuh rata-rata orang mengandung sekitar 25 gram magnesium, dan sekitar setengah dari yang ada di tulang. Magnesium penting di lebih dari 300 reaksi kimia yang membuat tubuh bekerja dengan baik. Orang-orang mendapatkan magnesium dari makanan mereka, tapi kadang-kadang suplemen magnesium yang diperlukan jika tingkat magnesium terlalu rendah. Asupan magnesium mungkin rendah, terutama di kalangan wanita.
Cara mudah untuk mengingat makanan yang merupakan sumber magnesium yang baik adalah berpikir serat. Makanan yang tinggi serat umumnya tinggi akan magnesium. Diet sumber magnesium antara lain kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran (terutama brokoli, labu, dan sayuran berdaun hijau), biji-bijian, dan kacang-kacangan (terutama almond). Sumber-sumber lain termasuk produk susu, daging, coklat, dan kopi. Air dengan kandungan mineral tinggi, atau "keras" air, juga merupakan sumber magnesium.
Orang mengambil magnesium untuk mencegah atau mengobati defisiensi magnesium. Kekurangan magnesium tidak jarang di Amerika Serikat. Ini terutama umum di kalangan Afrika Amerika dan orang tua.
Magnesium juga digunakan sebagai pencahar untuk sembelit dan untuk persiapan dari usus untuk prosedur bedah atau diagnostik. Hal ini juga digunakan sebagai antasida untuk pencernaan asam.
Beberapa orang menggunakan magnesium untuk penyakit jantung dan pembuluh darah termasuk nyeri dada, denyut jantung tidak teratur, tekanan darah tinggi, tingginya tingkat kolesterol "buruk" yang disebut low-density lipoprotein (LDL) kolesterol, rendahnya tingkat kolesterol "baik" yang disebut tinggi density lipoprotein (HDL) kolesterol, jantung katup penyakit (prolaps katup mitral), dan serangan jantung.
Magnesium juga digunakan untuk mengobati attention deficit-hyperactivity disorder (ADHD), kecemasan, sindrom kelelahan kronis (CFS), penyakit Lyme, fibromyalgia, kram kaki selama kehamilan, diabetes, batu ginjal, sakit kepala migren, tulang lemah (osteoporosis), sindrom pramenstruasi (PMS), ketinggian sakit, inkontinensia, sindrom kaki gelisah, asma, hayfever, multiple sclerosis, dan untuk mencegah gangguan pendengaran.
Atlet kadang-kadang menggunakan magnesium untuk meningkatkan energi dan daya tahan.
Beberapa orang menaruh magnesium pada kulit mereka untuk mengobati bisul kulit yang terinfeksi, bisul, dan bisul, dan untuk mempercepat penyembuhan luka. Magnesium juga digunakan sebagai kompres dingin dalam pengobatan infeksi kulit parah yang disebabkan oleh bakteri strep (erisipelas) dan sebagai kompres panas untuk mendalam infeksi kulit.
Beberapa perusahaan yang produsen magnesium / kalsium suplemen kombinasi mempromosikan rasio 2:1 atau 3:1 sebagai ideal untuk penyerapan unsur-unsur. Namun, belum ada penelitian yang kredibel untuk mendukung klaim ini. Klaim bahwa produk kalsium karang memiliki kombinasi yang ideal dari magnesium dan kalsium untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan kondisi sedang hati-hati dievaluasi oleh Food and Drug Administration (FDA) dan US Federal Trade Commission (FTC).
Seberapa efektif itu?Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar