Rabu, 15 Februari 2012

Hoodia

Lembar fakta ini memberikan informasi dasar tentang tanaman herba atau bagian dari tanaman yang digunakan untuk, aroma rasa, atau sifat terapeutik potensial. Termasuk bunga, daun, kulit kayu, buah, biji, batang, dan akar. Hoodia-nama umum, menggunakan, potensi efek samping, dan sumber daya untuk informasi lebih lanjut. Hoodia adalah berbunga, kaktus seperti tanaman asli ke Gurun Kalahari di Afrika bagian selatan. Panen yang dilindungi oleh hukum konservasi.
Umum Nama-Hoodia, Kalahari kaktus, Xhoba
Nama Latin-Hoodia Gordonii
PuncakApa Hoodia Digunakan Untuk

    
* Kalahari Bushmen secara tradisional dimakan Hoodia batang untuk mengurangi rasa lapar mereka dan haus selama berburu panjang.
    
* Hari ini, Hoodia dipasarkan sebagai penekan nafsu makan untuk menurunkan berat badan.
PuncakBagaimana Hoodia Digunakan

    
* Ekstrak kering batang dan akar Hoodia digunakan untuk membuat kapsul, bubuk, dan tablet kunyah. Hoodia juga dapat digunakan dalam ekstrak cairan dan teh.
    
* Hoodia produk sering berisi tumbuh-tumbuhan lain atau mineral, seperti teh hijau atau kromium picolinate.
PuncakApa Ilmu Says
Tidak ada bukti ilmiah yang dapat diandalkan untuk mendukung penggunaan Hoodia itu. Tidak ada studi tentang ramuan pada orang telah dipublikasikan.
PuncakEfek Samping dan Peringatan

    
Keselamatan * Hoodia tidak diketahui. Potensi risiko, efek samping, dan interaksi dengan obat-obatan dan suplemen lain belum diteliti.
    
* Kualitas produk Hoodia sangat bervariasi. Berita laporan menunjukkan bahwa beberapa produk yang dijual sebagai Hoodia tidak mengandung Hoodia.
    
* Beritahu semua penyedia kesehatan Anda peduli tentang segala praktik komplementer dan alternatif yang Anda gunakan. Beri mereka gambaran lengkap dari apa yang Anda lakukan untuk mengelola kesehatan Anda. Ini akan membantu memastikan perawatan terkoordinasi dan aman. Untuk tips tentang berbicara dengan penyedia layanan kesehatan Anda tentang kelompok CAMA dari beragam sistem perawatan medis dan kesehatan, praktik, dan produk yang tidak saat ini dianggap sebagai bagian dari pengobatan konvensional. Pengobatan komplementer digunakan bersama dengan obat konvensional, dan pengobatan alternatif digunakan sebagai pengganti pengobatan konvensional., Lihat NCCAM Waktu Bicara untuk kampanye.
Cari literatur ilmiah untuk potensi rempah-interaksi obat

Untuk Informasi Lebih Lanjut

    
* Menggunakan Suplemen Diet Bijak
NCCAM Clearinghouse
Clearinghouse NCCAM menyediakan informasi CAM dan NCCAM, termasuk publikasi dan pencarian database Federal literatur ilmiah dan medis. Clearinghouse tidak memberikan nasihat medis, rekomendasi pengobatan, atau rujukan ke praktisi.


Puncak
Publikasi ini tidak memiliki hak cipta dan berada dalam domain publik. Duplikasi didorong.NCCAM telah menyediakan bahan ini untuk informasi Anda. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan keahlian medis dan saran dari penyedia utama layanan kesehatan Anda. Kami mendorong Anda untuk membicarakan segala keputusan tentang pengobatan atau perawatan dengan dokter. Penyebutan dari setiap produk, layanan, atau terapi tidak suatu dukungan NCCAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar