Rabu, 15 Februari 2012

Lycium digunakan untuk berbagai kondisi

Lycium adalah tumbuhan semak daun asli Cina dengan berry merah cerah. Buah kering dan kulit akar digunakan untuk membuat obat.

Lycium digunakan untuk berbagai kondisi, tapi sejauh ini, tidak ada bukti ilmiah yang cukup untuk menentukan apakah atau tidak itu adalah efektif untuk salah satu dari mereka.

Lycium digunakan untuk diabetes, tekanan darah tinggi, sirkulasi yang buruk, demam, malaria, dan kanker. Ini juga digunakan untuk disfungsi ereksi (DE), pusing, telinga berdenging (tinnitus), dan untuk mengurangi demam, berkeringat, lekas marah, haus, mimisan, batuk, dan mengi.

Beberapa orang menggunakan Lycium sebagai tonik mata untuk penglihatan kabur, untuk degenerasi makula, dan untuk gangguan mata lainnya. Lycium juga digunakan untuk menguatkan otot dan tulang, dan sebagai hati, darah, dan tonik ginjal.

Dalam makanan, buah yang dimakan mentah atau digunakan dalam masakan.

Penggunaan Lycium pertama kali dijelaskan pada abad pertama Masehi dalam literatur Cina. Secara tradisional, Lycium telah digunakan untuk meningkatkan umur panjang. Legenda mengklaim bahwa salah satu dukun yang menggunakan Lycium dalam kombinasi dengan herbal tonik lainnya hidup 252 tahun.

Seberapa efektif itu?
Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar