Rabu, 15 Februari 2012

Lycopene adalah bahan kimia alami

Lycopene adalah bahan kimia alami yang memberikan buah-buahan dan sayuran warna merah. Ini adalah salah satu dari sejumlah pigmen yang disebut karotenoid. Likopen ditemukan dalam semangka, anggur merah muda, aprikot, dan jambu biji merah muda. Hal ini ditemukan dalam jumlah sangat tinggi dalam tomat dan produk tomat. Di Amerika Utara, 85% dari likopen makanan berasal dari produk tomat seperti jus tomat atau pasta. Satu cangkir (240 ml) jus tomat menyediakan sekitar 23 mg likopen. Pengolahan tomat mentah menggunakan panas (dalam pembuatan jus tomat, pasta tomat atau saus tomat, misalnya) benar-benar mengubah likopen dalam produk mentah menjadi bentuk yang lebih mudah bagi tubuh untuk digunakan. Lycopene dalam suplemen adalah sebagai mudah bagi tubuh untuk digunakan sebagai lycopene ditemukan dalam makanan.

Orang mengambil likopen untuk mencegah penyakit jantung, "pengerasan arteri" (aterosklerosis), dan kanker, payudara prostat, paru, kandung kemih, indung telur, usus besar pankreas, dan. Likopen juga digunakan untuk mengobati human papilloma virus (HPV) infeksi, yang merupakan penyebab utama kanker rahim. Beberapa orang juga menggunakan likopen untuk katarak dan asma.

Seberapa efektif itu?
Obat Alami database efektivitas tingkat Komprehensif menurut bukti ilmiah yang menurut skala berikut: Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin Efektif, Mungkin tidak efektif, Bukti tidak efektif, tidak efektif, dan tidak cukup Kemungkinan untuk Tingkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar