Rabu, 15 Februari 2012

Hawthorn

Lembar fakta ini memberikan informasi dasar tentang hawthorn-nama umum, menggunakan, potensi efek samping, dan sumber daya untuk informasi lebih lanjut. Hawthorn adalah sebuah berduri, berbunga pohon semak atau kecil dari keluarga mawar. Spesies hawthorn dibahas di sini adalah tanaman asli daerah Eropa bagian utara dan tumbuh di seluruh dunia.
Umum Nama-hawthorn hawthorn, Inggris, harthorne, gagap, Hawthorne
Nama Latin-Crataegus laevigata (juga dikenal sebagai Crataegus oxyacantha), Crataegus monogyna
PuncakApa Hawthorn Digunakan Untuk

    
* Buah Hawthorn telah digunakan untuk penyakit jantung sejak abad pertama. Ini juga telah digunakan untuk pencernaan dan ginjal.
    
* Baru-baru ini, hawthorn daun dan bunga telah digunakan untuk gagal jantung, kelemahan dari otot jantung yang mencegah jantung dari memompa cukup darah ke seluruh tubuh, yang dapat menyebabkan kelelahan dan membatasi aktivitas fisik.
    
* Hawthorn juga digunakan untuk kondisi jantung lainnya, termasuk gejala penyakit arteri koroner (seperti angina).
PuncakBagaimana Hawthorn Digunakan
Daun dan bunga hawthorn digunakan untuk membuat ekstrak cair, biasanya dengan air dan alkohol. Ekstrak kering dapat dimasukkan ke dalam kapsul dan tablet.
PuncakApa Ilmu Says

    
* Ada bukti ilmiah yang hawthorn daun dan bunga mungkin tidak aman dan efektif untuk bentuk ringan dari gagal jantung, namun hasil studi ini bertentangan.
    
* Ada tidak cukup bukti ilmiah untuk menentukan apakah hawthorn bekerja untuk masalah jantung lainnya.
    
* NCCAM-didukung penelitian sampai saat ini meliputi studi tentang mekanisme yang hawthorn dapat mempengaruhi gagal jantung.
PuncakEfek Samping dan Peringatan

    
* Hawthorn dianggap aman untuk kebanyakan orang dewasa bila digunakan untuk jangka waktu yang singkat. Efek samping jarang terjadi dan dapat termasuk sakit perut, sakit kepala, dan pusing.
    
* Meskipun interaksi obat dengan hawthorn belum diteliti secara mendalam, ada bukti untuk menyarankan hawthorn yang dapat berinteraksi dengan sejumlah obat yang berbeda, termasuk obat jantung tertentu.
    
* Beritahu semua penyedia kesehatan Anda peduli tentang segala praktik komplementer dan alternatif yang Anda gunakan. Beri mereka gambaran lengkap dari apa yang Anda lakukan untuk mengelola kesehatan Anda. Ini akan membantu memastikan perawatan terkoordinasi dan aman. Untuk tips tentang berbicara dengan penyedia layanan kesehatan Anda tentang kelompok CAMA dari beragam sistem perawatan medis dan kesehatan, praktik, dan produk yang tidak saat ini dianggap sebagai bagian dari pengobatan konvensional. Pengobatan komplementer digunakan bersama dengan obat konvensional, dan pengobatan alternatif digunakan sebagai pengganti pengobatan konvensional., Lihat NCCAM Waktu Bicara untuk kampanye.
Cari literatur ilmiah untuk potensi rempah-interaksi obat
PuncakSumber

    
* Busse WR, Juretzek W, Koch E. Hawthorn (Crataegus). In: Coates P, Blackman M, Cragg G, et al, eds.. Encyclopedia of Dietary Supplements. New York, NY: Marcel Dekker, 2005:337-347.
    
* Hawthorn. In: Blumenthal M, Goldberg A, Brinckman J, eds. Pengobatan Herbal: Komisi E Monographs diperluas. Newton, MA: Lippincott Williams & Wilkins; 2000:182-191.
    
* Hawthorn. Obat Alami database Komprehensif situs Web. Diakses pada www.naturaldatabase.com pada tanggal 23 Juli 2009.
    
* Hawthorn (Crataegus laevigata, C. oxyacantha, C. monogyna, C. penagyna). Basis Data Alam Standar situs Web. Diakses pada www.naturalstandard.com pada tanggal 23 Juli 2009.
PuncakUntuk Informasi Lebih Lanjut

    
* Menggunakan Suplemen Diet Bijak
NCCAM Clearinghouse
Clearinghouse NCCAM menyediakan informasi CAM dan NCCAM, termasuk publikasi dan pencarian database Federal literatur ilmiah dan medis. Clearinghouse tidak memberikan nasihat medis, rekomendasi pengobatan, atau rujukan ke praktisi.
Bebas Pulsa di AS: 1-888-644-6226TTY (untuk penelepon tuli dan keras-of-pendengaran): 1-866-464-3615Situs Web: nccam.nih.govE-mail: info@nccam.nih.govCAM dalam PubMed ®
Situs Web: nccam.nih.gov / penelitian / camonpubmed /NIH Kantor Dietary Suplemen
Situs Web: ods.od.nih.gov
Puncak
Publikasi ini tidak memiliki hak cipta dan berada dalam domain publik. Duplikasi didorong.NCCAM telah menyediakan bahan ini untuk informasi Anda. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan keahlian medis dan saran dari penyedia utama layanan kesehatan Anda. Kami mendorong Anda untuk membicarakan segala keputusan tentang pengobatan atau perawatan dengan dokter. Penyebutan dari setiap produk, layanan, atau terapi tidak suatu dukungan NCCAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar