Rabu, 15 Februari 2012

Kava

Lembar fakta ini memberikan informasi dasar tentang tanaman herba atau bagian dari tanaman yang digunakan untuk, aroma rasa, atau sifat terapeutik potensial. Termasuk bunga, daun, kulit kayu, buah, biji, batang, dan akar. kava-nama umum, menggunakan, potensi efek samping, dan sumber daya untuk informasi lebih lanjut. Kava adalah asli ke pulau-pulau di Pasifik Selatan dan merupakan anggota dari keluarga merica. Kava telah digunakan sebagai minuman seremonial di Pasifik Selatan selama berabad-abad.
Umum Nama-kava, kava kava, awa, kava lada
Nama Latin-Piper methysticum
PuncakApa Kava Apakah Digunakan Untuk

    
* Kava telah digunakan untuk membantu orang tertidur dan melawan kelelahan, dan juga untuk mengobati asma dan infeksi saluran kemih.
    
* Topikal, kava telah digunakan sebagai agen mati rasa.
    
* Hari ini, kava digunakan terutama untuk kecemasan, insomnia, dan gejala menopause.
PuncakBagaimana Kava Digunakan
Akar dan rimpang (batang bawah tanah) dari kava digunakan untuk menyiapkan minuman, ekstrak, kapsul, tablet, dan solusi topikal.
PuncakApa Ilmu Says

    
* Meskipun penelitian ilmiah memberikan beberapa bukti bahwa kava mungkin bermanfaat untuk pengelolaan kecemasan, US Food and Drug Administration (FDA) telah mengeluarkan peringatan bahwa menggunakan suplemen kava telah dikaitkan dengan resiko kerusakan hati yang parah.
    
* Kava bukan terapi yang telah terbukti untuk penggunaan lainnya.
    
* NCCAM didanai studi tentang kava dihentikan setelah FDA mengeluarkan peringatan.
PuncakEfek Samping dan Peringatan

    
* Kava telah dilaporkan menyebabkan kerusakan hati, termasuk hepatitis dan gagal hati (yang dapat menyebabkan kematian).
    
* Kava telah dikaitkan dengan beberapa kasus distonia (kejang otot abnormal atau gerakan otot tak sadar). Kava dapat berinteraksi dengan beberapa obat, termasuk obat yang digunakan untuk penyakit Parkinson.
    
* Penggunaan jangka panjang dan / atau berat kava dapat mengakibatkan bersisik, menguning kulit.
    
* Hindari mengemudi dan mengoperasikan mesin berat saat mengambil kava karena rempah telah dilaporkan menyebabkan kantuk.
    
* Beritahu semua penyedia kesehatan Anda peduli tentang segala praktik komplementer dan alternatif yang Anda gunakan. Beri mereka gambaran lengkap dari apa yang Anda lakukan untuk mengelola kesehatan Anda. Ini akan membantu memastikan perawatan terkoordinasi dan aman. Untuk tips tentang berbicara dengan penyedia layanan kesehatan Anda tentang kelompok CAMA dari beragam sistem perawatan medis dan kesehatan, praktik, dan produk yang tidak saat ini dianggap sebagai bagian dari pengobatan konvensional. Pengobatan komplementer digunakan bersama dengan obat konvensional, dan pengobatan alternatif digunakan sebagai pengganti pengobatan konvensional., Lihat NCCAM Waktu Bicara untuk kampanye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar