Kamis, 07 Februari 2013

Kulit Manggis Menurunkan Kolesterol Tinggi


Obat Herbal Jus Kulit Manggis Menurunkan Kolesterol Tinggi

Tahukah anda arti dari Penyakit Kolesterol. Kolesterol yaitu satuan lemak yang berada dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada hakikinya bermanfaat sebagai sumber energi, membentuk dinding-dinding sel di dalam tubuh kita, dan sebagai dasar terbentuknya hormon steroid.
Penyakit Kolesterol tinggi biasanya diakibatkan oleh gaya hidup yang tidak teratur. Kebanyakan seseorang tensi kolesterol normal  diantara seratus enam puluh - 200mg, dan akan masuk ke dalam situasi yang berbahaya apabila tingkatan kolesterol melebihi dua ratus empat pulumg, yang bisa menyebabkan munculnya gejala jantung,dll.
Tanda-tanda khusus pada orang yang memiliki tingkat kolesterol tinggi, yaitu:
Rasa sakit di tengkuk bagian belakang kepala, ada juga rasa pegal sampai ke pundak, mudah lelah,suka mengantuk.
Jika gejala yang tertera diatas mulai timbul, segera lakukan pengecekan namun apabila hasil check-up  menunjukkan tingkat kolesterol kita over, maka mesti secepatnya dilakukan tindak penyembuhan. Obat Herbal Alami Juice of Mangosteen Penurun Kadar Kolestrol adalah salah satu Obat Herbal Alami yang sangat baik dalam menormalkan tingkatan penyakit kolesterol.
Fungsi Xamthone Sebagai Obat Tradisional Penurun Kolesterol
Obat Herbal  Alami Kolesterol merupakan terobosan pertama&utama untuk Anda yang memiliki masalah dengan kolesterol. Xamthone Plus yang dibuat menggunakan bahan utama alami teruji dari alam, sehingga Xamthone sangat bagus dan aman jika dikonsumsi. Didalam Xamthone mengandung zat antioksidan  yang bernama dengan sebutan zat xanthones. Salah satu ciri zat xanthone adalah guna menetralisir tingkat kolesterolnya dalam tubuh. Dan untuk menyehatkan kegunaan dari organ utama dalam tubuh. Fauji yang sehari-hari berprofesi sebagai importir perlengkapan kantor.Kegiatan berat dan padat ia jalankan setiap harinya. Kadang merasakan bahwa sekitar bahu berasa lelah. Selain itu juga, bagian panggul  itu terasa letih sekali. Pada akhirnya Beliau periksa ke dokter, diketahui kolesterolnya telah melebihi batas normal. Ia disarankan untuk banyak istirahat. Memang bilama tingkat kolesterol melampaui batas normal dan berlangsung dalam jangka waktu panjang  dapat menyebabkan terbentuknya endapan lemak pada dinding pembuluh darah. Ia minum Juice of Mangosteen Obat Alami Penurun Kolesterol sebanyak tiga puluh mili pada pagi & malam sesudah makan. Ia mengkonsumsinya selama satu bulan, hasil akhirnya begitu memuaskan, penyakit kolesterol telah sembuh dan sekarang ia tidak perlu datang ke dokter lagi. Xamthone Obat Herbal  Alami penurun kolesterol tinggi menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentunya harus dijaga makan & olah raga  yang cukup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar