Kamis, 07 Februari 2013

Xamthone Plus Sebagai Obat Sakit Hepatitis B Teraman


Xamthone Plus Sebagai Obat Sakit Hepatitis B Teraman

Pengertian dari Hepatitis B
Penyakit Hepatitis merupakan infeksi yang terjadi di bagian hati karna obat penyebab infeksi. Penyakit Hepatitis biasanya disebabkan karena virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis biasanya terjadi karena terinfeksi virus lainnya, misal mononukleosis infeksiosa. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang utama yaitu minuman beralkohol serta obat-obatan. Bilaman didiamkan maka penyakit hepatitis akan menjadi parah dan sangat berbahaya mungkin sampai mematikan. Xamthone Plus Obat Tradisional Sakit Hepatitis adalah solusi dari semua  persoalan ini, melalui aromanya yang nikmat & memberikan penyembuhan kepada penderita tanpa ada efek negatif merugikan yang diakibatkan oleh Obat Tradisional Sakit Hepatitis ini.

Obat Sakit Penyakit Hepatitis B Alami
Xamthone terbuat dari 100 persen bahan-bahan tradisional dengan kandungan kulit buah manggis, bunga roselle, buah apel, buah anggur, dan madu digunakan sebagai pengawet alaminya. Penelitian para ahli telah menyimpulkan bahwa di dalam kulit manggis mengandung suatu senyawa yang bernama zat xanthone yang mempunyai antioksidan yang memiliki fungsi untuk menangkal anti-virus, dll. 

Beberapa jenis Virus Hepatitis
- Penyakit Hepatitis A
Penyakit hepatitis A pertama menyebar lewat vecal oral. Penyebaran Virus ini terjadi akibat tidak baiknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang banyak terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

- Virus Hepatitis B
Penyakit hepatitis B ditularkan melalui produk darah. Penyebarannya pada umumnya terjadi di antara para pengguna obat yang memakai suntik secara bersama-sama

- Penyakit Hepatitis C
Menyebabkan sekitar 80 persen kasus hepatitis ini karena donor darah. Virus hepatitis C ini paling sering terjadi melalui pemakai obat yang memakai jarum secara bersama-sama. Sangat jarang terjadinya penularan melalui hubungan seksual. 

Kesaksian Kesembuhan Obat Alami Penyakit Hepatitis Alamiah
Nama : Tuti Safei
Alamat: Karawan
Umur: empat puluh sembilan tahun
Pekerjaan: Pegawai Swasta
Penyakit: Hepatitis B

saya menderita penyakit Hepatitis A hampir 2 tahun lalu, berbagai jenis obat tradisional telah saya coba, hasilnya ya beginilah, Penyakit Hepatitis B saya tak kunjung sembuh. Pada akhirnya saya minum Amazing Juice of Mangosteen Obat Herbal Sakit Hepatitis  salah satu minuman kesehatan. Saya minum Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B Xamthone Nature sebanyak 6 botol selama 1 bulan setiap pagi har dan malam hari seusai makan, sebanyak tiga puluh mili. Luar biasanya selama kurang lebih 2 minggu keadaan saya sudah semakin membaik. Penyakit Hepatitis saya sedikit demi sedikit mulai kearah kesembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap konsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh ml setiap harinya dikonsumsi sebelum tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar