Kamis, 07 Februari 2013

Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner Teraman


Xamthone Plus Adalah Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner Teraman

Sakit jantung koroner yakni salah satu penyebab tingkat kematian nomor satu di seruluh Dunia ataupun di Negara Indonesia. Penyakit Jantung Koroner kadang menyebabkan kematian secara mendadak dan tanpa adanya tanda-tanda yang dapat dilihat.
Sakit Jantung Koroner terjadi karna tidak seimbangnya antara kebutuhan  O2 di otot jantung dengan  penyediaan yang dikasih oleh pembuluh darah  koroner. Efeknya otot jantung jadi kekurangan  kadar oksigen sehingga  bisa menimbulkan  gangguan yang sangat serius di jantung.
Gangguan Sakit Jantung Koroner  terletak di pembuluh darah jantung. Kelainannya yaitu berupa proses aterosklerosis pada berbagai tingkat dimulai dari penyempitan ringan  sampai pada akhirnya terjadilah penyumbatan seluruh pada dinding pembuluh darah.
Pasien kebiasaannya merasakan nyeri pada dada sebelah kiri seperti rasa tertekan, kadangkala rasa sakitnya sampai ke lengan kiri maupun ke dagu.
Faktor terjadinya pengapuran dikelompokkan menjadi 2 bagian sebagai berikut: 1 Risiko Bisa dikendalikan meliputi : rokok, hipertensi, hiperkolesterol, kegemukan, tidak pernah olah raga, banyak pikiran, pemakai obat tertentu. 2 Faktor Tak terkendali  meliputi : umur, pria, riwayat Penyakit jantung pada keluarga.
Tahap Pencegahan pada Penyakit Jantung Koroner dengan Obat Herbal Sakit Jantung Koroner Xamthone Plus Alami 
Pencegahan terhadap Sakit Jantung Koroner bisa dilakukan dengan mengendalikan faktor risiko di atas. Pencegahan bisa dilakukan dengan cara bertahap, mulai dari tahap pencegahan primer, sekunder serta tertier.
Pencegahan tahap pertama adalah upaya pencegahan dini sebelum terlihat adanya Sakit Jantung Koroner. Tindakan yang lebih kepada usaha menjalankan hidup sehat serta upaya promotif  seperti kampanye antirokok. Selain itu mendidik masyarakat agar mengonsumsi makanan kaya akan serat dan rendah kolesterol. Makan buah serta sayur lebih sering.
Keunggulan Xamthone Plus Alami 
Dalam Xamthone Plus Alami terdapat kandungan Xanthone yang memiliki fungsi amat baik  dalam menangkap  senyawa  radikal bebas. Xamthone Alami mampu menurunkan tingkat kolesterol total dan kolesterol LDL  serta bisa meningkatkan kolesterol HDL.
Obat Alami Penyakit Jantung Koroner Xamthone Alami secara langsung mempunyai efek anti-aterogenik yang mampu mencegah timbulnya Penyakit Jantung Koroner. Pencegahan tahap sekunder diperuntukan agar mencegah datangnya serangan kedua pada seseorang yang sudah pernah terkena Sakit Jantung Koroner dan Xamthone pun menjadi pencegahan yang optimal. Selain itu, dengan Xamthone, hipertensi, kencing manis dan kegemukan dapat dikendalikan.
Pencegahan tahap tersier adalah program rehabilitasi supaya meningkatkan kualitas hidup para penderita. Pencegahan tersier ini juga bisa kita lakukan dengan minum Obat Herbal Sakit Jantung Koroner Xamthone.
Obat Tradisional Xamthone Plus Jantung Koroner ialah pilihan terbaik untuk menyembuhkan Jantung Koroner secara alami, benar-benar aman & tanpa efek negatif. Obat Sakit Jantung Koroner Xamthone Plus terbuat dari sari kulit manggis yang memiliki manfaat yang bagus untuk penyembuhan segala macam penyakit.
Kulit Manggis mempunyai banyak manfaat diantaranya yaitu dapat memperkuat serta melebarkan  pembuluh darah kita, menurunkan kadar kolesterol jahat dan dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Di penjelasan diatas telah dikatakan bahwa Penyakit Jantung Koroner disebabkan oleh adanya menyempitnya  & penyumbatan di  pembuluh darah arteri koroner , sbab adanya timbunan kolesterol di  dinding pembuluh nadi,  pada akhirnya darah tidak bisa mengalir lancar. Disini  manfaat kulit buah manggis bereaksi dengan menghancurkan kumpulan kolesterol yang menyumbat di pembuluh darah. Dengan normalnya timbunan  lemak itu, dengan begitu peredaran darah menuju jantung akan  kembali seperti biasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar