Kamis, 07 Februari 2013

Xamthone Menyembuhkan Ginjal Bocor


Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Menyembuhkan Ginjal Bocor 

Sakit ginjal bocor sering ditemui pada anak yang menderita kelainan pada fungsi  organ ginjal. Sakit Ginjal Bocor bisa digambarkan sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh seseorang melalui air kemih. Adalah sebuah anugerah terbaik dari Yang Maha Esa bagi Negara Indonesia ini karena dikasih tanah yang dapat ditumbuhi manggis yang ternyata memiliki khasiat luar biasa bagi pemeliharaan kesehatan dan mengobati segala macam penyakit. Salah seorang pegawai yang bekerja di sebuah perusahaan pelayaran nasional yaitu di PT. O. GLOBAL SHIPPING yang bertempat di Tj. Priok, Agus Herianto umur 39 tahun, berkali-kali mengucapkan ucapan syukur pada Tuhan YME. "Syukur  Allah yang memberi jalan kepada saya dan istri untuk menemukan cara pengobatan dengan cara alami untuk putra kami kami Varell Aditya yang berusia 2.5 th, yang menderita penyakit ginjal bocor dan flek paru-paru," papar Pak Agus sapaannya, pada saat mengunjungi Kantor Pusat Xamthone kawasan Jakarta Utara beberapa waktu  lalu.
Pada April dua ribu sebelas anaknya Varell Aditya  seusai didiagnosa di Rumah Sakit swasta  di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menjelaskan bahwa Aditya mengidap sakit ginjal bocor & gangguan organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, & diurus oleh dokter, perut anaknya tidak terlalu besar, namun selama sepuluh hari opname, bagian perutnya bertambahbesar & keras.
Hingga akhirnya Agus mendapatkan rujukan bahwa harus ke rumah sakit berpelat merah  di bilangan Salemba. "Saya berserah saja Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk untuk mencari dokter ahli di rumah sakit terkenal milik pemerintah, tapi saya tidak mau. Selama perjalanan menuju ke rumah, saya beserta istri terus bersedih," kisah  Bapak  dari 6 anak ini.
Mengetahui bahwa kesehatan putranya semakin memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari alternatif lain guna menyembuhkan penyakit putranya. Usahanya tidak selesai sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak pekerjaan, saya mencoba browsing di internet perihal cara pengobatan ginjal bocor. Muncullah judul Obat Alami Ginjal Bocor  Xamthone Plus  Menyehatkan Penyakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Pikirku! Ah, tidak ada salahnya juga  mencoba produk ini! Dan saya membelinya sebanyak 2 botol di Kantor Pusat yang beralamatkan di Jakarta" tegas Agus lagi.
Setelah dua belas hari Varell mengonsumsi Obat Tradisional Jus Kulit Manggis, perkembangan yang selama ini dinantikan mulai  terlihat. "perutnya yang bengkak kini sudah kian mengecil, buang air besar juga sudah lancar, nafsu makan bertambah, pada saat ketika tidur tidak banyak keringat lagi & tidurnya pun pulas. Kami sangat gembira dengan kondisi anak kami Varell, ia tampak sehat, cekatan, ceria & sedikit aktif," kata Pak Agus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar